• (021) 800 9342 | (021) 800 4818 | (021) 801 3364 | (021) 809 0294
  • info@alkhairaatku.sch.id

Outing to Bandung - SMPIT Al Khairaat

Submitted by Lidya on Fri, 12/10/2021 - 04:34
All students and the teachers

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِينَ

SMPIT Al Khairaat telah melaksanakan Outing ke Grand Cikole Bandung, Jawa barat. Alhamdulillah outing berjalan lancar dan menyenangkan. peserta didik pergi tanpa didampingi orangtua, melatih untuk mempunyai rasa tanggung jawab terhadap barang pribadinya, percaya diri dalam bersosialisasi dengan kakak atau adik kelasnya, serta melatih keberanian dalam mengikuti games maupun wahana yang terdapat didalam Grand Cikole tersebut.

اَفَلَمْ يَسِيْرُوْا فِى الْاَرْضِ فَيَنْظُرُوْا كَيْفَ كَانَ عَاقِبَةُ الَّذِيْنَ مِنْ قَبْلِهِمْ ۗ دَمَّرَ اللّٰهُ عَلَيْهِمْ ۖوَلِلْكٰفِرِيْنَ اَمْثَالُهَا - ١٠
“Maka apakah mereka tidak mengadakan perjalanan di muka bumi sehingga mereka dapat memperhatikan bagaimana kesudahan orang-orang sebelum mereka; Allah telah menimpakan kebinasaan atas mereka dan orang-orang kafir akan menerima (akibat-akibat) seperti itu.” (Muhammad: 10)

اَلَمْ تَرَ اَنَّ الْفُلْكَ تَجْرِيْ فِى الْبَحْرِ بِنِعْمَتِ اللّٰهِ لِيُرِيَكُمْ مِّنْ اٰيٰتِهٖۗ اِنَّ فِيْ ذٰلِكَ لَاٰيٰتٍ لِّكُلِّ صَبَّارٍ شَكُوْرٍ - ٣١
“Tidakkah kamu memperhatikan bahwa sesungguhnya kapal itu berlayar di laut dengan nikmat Allah, supaya diperlihatkan-Nya kepadamu sebahagian dari tanda-tanda (kekuasaan)-Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi semua orang yang sangat sabar lagi banyak bersyukur.” (Luqman: 31)